Entry: charger Sunday, June 26, 2011



Gw lagi keilangan charger. Sebenernya sih ud lama tu charger ilang, tapi.. secara kemarenan blm dibutuhin banget, jadi ya sante aja... n dang!!! saat kebutuhan ud mendesak, baru deh grubukan... secara ud lama juga keselipnya, keberadaan terahirnya jg ud gak ke lacak... tumpuan harapan, temen yg biasanya gw pinjem charger nya, lagi ke luar kota... akhirnya, gw nyerah... n mutusin untuk beli penggantinya. mulailah gw hunting kaskus, sapa tau ada yg mo jual murah... secara klo beli di toko, buka bungkus, istilah emak gw, berharga setengah juta aja gitu... menurut eLL?? Gimana di kaskus? ketemu kah? Ketemu bangett... tnyata banyak juga orang-orang senasib yg punya masalah ma charger. wkwkwkwk.... klo ud begitu, yg timbul di pikiran gw adalah, 'alhamdulillah, gw normal' :

   0 comments

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments